Sudah mendaftar? Login ke dashboard.
Selamat Datang di SMK Al-Muhtadin
Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur terkait prosedur pendaftaran hingga administrasi SMK Al-Muhtadin baik secara offline maupun melalui situs https://ppdb.smk-almuhtadin.sch.id/ (Selanjutnya disebut sebagai Penyedia Layanan). Calon Siswa/i dan atau Wali (Selanjutnya disebut sebagai Pengguna) diwajibkan untuk membaca dengan cermat dan seksama untuk memahami hak dan kewajiban antara Penyedia dan Pengguna.
Syarat dan Ketentuan ini adalah sebagai perjanjian antara Pengguna dan Penyedia Layanan untuk mengatur pengelolaan Data Pribadi pada SMK Al-Muhtadin.
Dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, Pengguna juga menyetujui ketentuan penggunaan tambahan pada SMK Al-Muhtadin dan perubahannya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan ini.
1. LAYANAN
SMK Al-Muhtadin adalah jenjang pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan. Anda diwajibkan untuk membaca keseluruhan Syarat dan Ketentuan ini serta mempersiapkan Persyaratan Pendaftaran yang harus dilengkapi saat melakukan pendaftaran.
2. SYARAT
2.1. Mengisi formulir dengan selengkap-lengkapnya sesuai data yang diminta.
2.2 Pengguna setuju untuk tidak menggunakan Layanan atau konten situs ini dengan cara yang melanggar dengan memberikan data palsu, dan harus ikuti sesuai peraturan yang berlaku. Kecuali diperbolehkan oleh SMK Al-Muhtadin secara tertulis, Anda setuju bahwa Pengguna tidak akan:
Jika Anda melanggar salah satu ketentuan tersebut atau lebih, Perjanjian ini dan hak Anda untuk menggunakan Layanan dapat diakhiri oleh SMK Al-Muhtadin secara sepihak.
3. PEMBAYARAN DAN CARA TRANSFER
Untuk Layanan yang disediakan berdasarkan pembayaran berbasis transfer. Adapun caranya sebagai berikut :